Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Karya Bhakti dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Bandar Lampung

Cari

Tampilkan Berita

Taman Makam Pahlawan Kota Bandar Lampung

Karya Bhakti dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Bandar Lampung

KBI

Selasa, 23 Mei 2023

Pemuda Buddhayana, SIDDHI, WBI, Wulan Bahagia, Sekber Yabuddhi, MBI, Sagin

Dalam rangka menyongsong Hari Trisuci Waisak 2567 TB tahun 2023, Persatuan Umat Buddha Seluruh Indonesia Provinsi Lampung Bersama dengan Kementrian Agama RI Bimas Buddha Kantor Wilayah Provinsi Lampung beserta dengan seluruh Majelis Agama Buddha di Provinsi Lampung melakukan Karya Bhakti dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Bandar Lampung. Minggu, 21 Mei 2023.



Sejumlah Majelis Agama Buddha yang hadir antara lain MBI, MAGABUDHI, TZU CHI, MAPANBUMI, GEMABUDHI, MNSBDI, BPDNSI, MABIKTI, MTI. Acara ini juga turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Buddhayana Vidyalaya, Sekwil Sagin Provinsi Lampung, WBI Provinsi Lampung, Wulan Bahagia Provinsi Lampung, Sekber PMVBI Provinsi Lampung, STIAB Jinarakkhita Lampung dan PC MBI Kota Bandar Lampung beserta Vihara-Vihara binaannya.



Kegiatan di mulai pukul 07.00 WIB. Diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Bapak Sariyono, S.Ag., M.Si selaku Pembimbing Masyarakat Umat Buddha Provinsi Lampung sebagai Inspektur Upacara, U.P. Krisna Premadasa Chandra sebagai Komandan Upacara serta Y.M Nyanamaitri Mahastavira sebagai pemimpin doa. Dalam upacara tersebut dipersembahkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan kepada para pahlawan yang diletakkan di tugu pahlawan.






Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan tabur bunga dan gotong royong membersihkan Taman Makam Pahlawan.

 

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS