Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Roadshow ke 3 Dharmasanti Waisak PC MBI Bandar Lampung

Cari

Tampilkan Berita

Gedung Semergo Bandar Lampung

Roadshow ke 3 Dharmasanti Waisak PC MBI Bandar Lampung

KBI

Senin, 22 Mei 2023

Pemuda Buddhayana, SIDDHI, WBI, Wulan Bahagia, Sekber Yabuddhi, MBI, Sagin

Pada tanggal 20 Mei 2023 jam 10.00 WIB kembali panitia roadshow dharmasanti waisak PC MBI Bandar Lampung menyelenggarakan perlombaan fashion show dan final solo song. Fashion show diadakan 3 katagori dari anak anak TK, SD kelas 1-3, 4-6. Dengan total peserta 50 anak.



Acara dibukan oleh Suhu Xiek Cing Mahastavira, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih karena ini baru pertama kalinya MBI menyambut waisak dengan mengelar acara di Mall. Beliau berharap agar umat Buddha dalam momentum waisak ini dapat meningkatkan saddha atau keyakinannya terhadap Tri Ratna.




Khususnya kepada anak anak yang mengikuti perlombaan ini agar merasakan berkah waisak tahun ini. Untuk anak anak yang berlomba sudah menjadi pemenang karena berani tampil didepan umum. Dan dalam doanya Suhu juga mendoakan agar masyarat Indonesia menjadi damai dan harmoni.


Pada acara dharmasanti waisak ini juga mendapatkan supponsor dari Kacang Garuda berupa produk produk dari kacang garuda. Dan juga kepada para donatur yang mensupport acara ini.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS