Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Road To Dharmasanti Waisak PC MBI Bandar Lampung 2023

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Amurwa Bhumi Graha, Bandar Lampung

Road To Dharmasanti Waisak PC MBI Bandar Lampung 2023

KBI

Senin, 08 Mei 2023

MBI

Pada hari sabtu tanggal 06 Mei 2023 di Vihara Amurwa Bhumi Graha jam 09.00 wib dimulai road to dharmasanti waisak PC MBI B. Lampung yang pertama dengan mengelar lomba mewarnai, solosong dan konsultasi tes kesehatan. Adapun sambutan dari ketua panitia Bapak Teten Dharmawan.


Pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada panitia yg menyelenggarakan kegiatan pada hari ini perlombaan mewarnai, solo song dan konsultasi tes kesehatan.


Kegiatan pada hari ini merupakan awal rangkaian dharmasanti waisak 2567 tahun buddhis di tahun 2023 yang diselenggarakan di Vihara Amurwa Bhumi Graha, kemudian tgl 13 mei kita akan mengadakan perlombaan LCT dan Dharmapada jug disertai tes kesehatan. Untuk tgl 20 Mei kita akan lomba fashion show di Mall Lampung City.


Saya mengharapkan anak anak yang mengikuti lomba ini dapat merasakan gema waisak yang sebentar lagi kita akan rayakan. Dapat menimbulkan suka cita bersama dan selalu semangat dalam belajar Buddhadharma agar dapat menjadi anak anak Buddha.


Jika nantinya anak anak yang belum mendapatkan juara jangan bersedih hati karena kekalahan awal dari kesuksesan untuk terus belajar. Dan yang menang jangan tinggi hati agar kita bisa selalu mawas diri.


Demikian yang saya saya dapat sampaikan. Sekali lagi selamat berlomba dengan suportif. Acara ini diikuti 95 anak untuk lomba mewarnai, 15 anak untuk solosong dan 125 kosultasi tes kesehatan. Untuk para pemenang lomba akan diberikan piagam, tropi, bingkisan dan uang pembinaan pada saat Dharmasanti Waisak di gedung Semergo pada tanggal 11 juni 2023.


Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS