Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Roadshow Ke 2 Panitia Dharmasanti Waisak Kota Bandar Lampung

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Bodhisattva - Bandara Lampung

Roadshow Ke 2 Panitia Dharmasanti Waisak Kota Bandar Lampung

KBI

Senin, 15 Mei 2023

MBI, Pemuda Buddhayana

Pada tanggal 13 Mei 2023 bertempat di Vihara Bodhisattva Panitia Dharmasanti Waisak PC MBI Bandar Lampung mengadakan roadshow ke 2 dengan perlombaan cepat tepat dan penghafalan dharmapada. Didalam kegiatan tersebutpun diadakan penyuluhan kesehatan kepada anak anak yang mengikuti perlombaan dan konsultasi pemeriksaan kesehatan untuk para orang tua.



Ketua Panitia Bapak Teten Dharmawan dalam sambutannya juga menekankan agar anak anak selalu dapat belajar Buddhadharma untuk meningkatkan keyakinan terhadap Tri Ratna. Dan bagi mereka yang dalam kesempatan ini belum mendapatkan juara agar terus dapat belajar, tidak mudah menyerah.


Beliaupun mengatakan maksud dan tujuan diadakan acara ini agar dapat memeriahkan waisak tahun ini karena hampir 3 tahun kita tidak dapat merayakannya.




Untuk roadshow ke 3 akan diadakan perlombaan fashion show dan final solo song di Lampung City Mall pada tanggal 20 Mei 2023 jam 10. Dan acara puncak akan diadakan Dharmasanti waisak pada tanggal 11 Juni 2023 jam 13.00 wib digedung Semergo kota Bandar Lampung dengan tamu undangan 1.000 orang.
Besar harapan panitia agar semua dapat membantu menyukseskan acara ini.




Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS