Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Musyawarah Daerah (MUSDA) MBI Provinsi Maluku

Cari

Tampilkan Berita

Hotel Golden Palace Ambon, Maluku

Musyawarah Daerah (MUSDA) MBI Provinsi Maluku

MBI

Selasa, 11 Juli 2023

MBI

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) MBI Provinsi Maluku dalam Rangka regulasi organisasi Pengurus MBI Provinsi Maluku Periode 2023-2028 [Jumat, 7 Juli 2023].


Musda tersebut dihadiri Pembimas Buddha Kanwil Provinsi Maluku Bapak Sujiyanto, S.Ag., M.M. dan membuka Musyawarah Daerah (Musda) MBI Provinsi Maluku yang dilaksakana pada tanggal 7 Juli 2023, bertempat di Hotel Golden Palace Ambon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Sekjend I MBI, Bapak Dadi Pasamsa, S.Ag.,MM.,M.Pd, dan dihadiri oleh kurang lebih 15 peserta yang terdiri dari organisasi  PD MBI, PC MBI, PD WBI, PC WBI serta dari Pemuda Buddhayana secara luring maupun daring. Dalam Musda tersebut, terpilih kembali Bapak Tri Rahyono sebagai Ketua MBI Provinsi Maluku periode 2023 - 2028.







Setelah acara Musda selesai, dilakukan break 90 menit sambil menunggu petunjuk surat dari DPP MBI untuk dilakukan pelantikan Pengurus Daerah MBI Provinsi Maluku periode 2023-2028,  setelah kepengurusan tersusun. 

Selamat kepada Bapak Tri rahyono yang telah dilantik menjadi Ketua PD MBI Provinsi Maluku. Semoga para pengurus memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi dalam 
mengemban tugas mulia selama 5 (lima) tahun ke depan.

Rangkaian acara ditutup dengan penyerahan tanda kasih kepada para Pandita Buddhayana yang telah mengabdi dan melayani umat Buddha khususnya di Provinsi Maluku.





Share:

Komentar (1)

Mariani Lianus

Rabu, 12 Juli 2023 20:02

Selamat & sukses untuk pengurus MBI provinsi Maluku tahun 2023-2028.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS