Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pandita Samaya sekaligus Peringatan HUT MBI & WBI Provinsi Jawa Tengah

Cari

Tampilkan Berita

Pusdiklat Buddhayana, Boyolali

Pandita Samaya sekaligus Peringatan HUT MBI & WBI Provinsi Jawa Tengah

MBI

Rabu, 12 Juli 2023

MBI, WBI

Pelaksanaan Pandita Samaya sekaligus Peringatan HUT MBI Provinsi Jawa Tengah ke 68 tahun dan HUT WBI Provinsi Jawa Tengah ke 50 tahun [Sabtu, 8 Juli 2023].


Dalam rangka menindaklanjuti hasil Mukernas MBI yang dilaksanakan pada tanggal 17-19 Agustus 2022, di Lombok. PD MBI Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan Pandita Samaya sekaligus untuk memperingati HUT MBI ke 68 tahun dan HUT WBI ke 50 tahun, pada hari Sabtu, 8 Juli 2023 di Pusdiklat Buddhayana - Boyolali. 
 



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Sangha Agung Indonesia Y.M. Sasanabodhi, Mahathera, Sekjend MBI Bapak Marga Canto Santosa, SE.,MM, Ketua Lembaga Kepanditaan PP MBI Bapak Henry Gunawan Chandra, SE, Ketua PD MBI Provinsi Jawa Tengah Bapak Suroso dan jajarannya, 16 Ketua PC MBI, Ketua PD WBI Ibu Suntari dan 16 Ketua PC WBI se Jawa Tengah, serta Pandita Buddhayana se-Jawa Tengah sejumlah 173 pandita.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis tanda kasih berupa paket kesehatan kepada para pandita. Tujuan dilaksanakannya Pandita Samaya Ini adalah untuk meningkatkan para pandita dalam pelayanan umat serta dapat menjalankan kode etik sebagai seorang pandita.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS