Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Happy POY Sukses Soft Launching pada Acara Welcome Kalyanamitta 2023 Sumut

Cari

Tampilkan Berita

Rakkhitavana Buddhist Centre - Pancur Batu

Happy POY Sukses Soft Launching pada Acara Welcome Kalyanamitta 2023 Sumut

Pemuda Buddhayana

Kamis, 26 Oktober 2023

Pemuda Buddhayana

Bertepatan di acara Welcome Kalyanamitta 2023 Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) Sumut pada tanggal 21-22 Oktober 2023 di Rakkhitavana Buddhist Centre - Pancur Batu, Happy POY berhasil menarik perhatian para peserta dengan produk pertamanya, yaitu Gantungan Kunci Akrilik. Terdiri dari 5 varian karakter POY and Friends dan dengan desain yang kekinian, produk Happy POY tersebut banyak diborong oleh para konsumen pertama.
Happy POY merupakan merchandise brand yang menampilkan karakter-karakter POY and Friends. POY and Friends sendiri adalah kawanan monster dengan sifat yang berbeda: PAY (Si Pemarah), PEY (Si Penakut), PIY (Si Pemalu), POY (Si Ceria), PUY (Si Oon). Pertemanan mereka bisa terjadi karena visi mereka sama, yaitu: belajar menjadi monster yang lebih baik dengan berbagi dan berbuat kebajikan!

Happy POY merupakan unit wirausaha dari Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) Sumatra Utara yang mulai dirilis sejak tahun 2013 secara terbatas. Mulai tahun 2023, Happy POY berkomitmen untuk memberikan layanan dan inspirasi yang lebih luas lagi. Selama ini, Happy POY sudah menjadi inspirasi kebajikan bagi ribuan orang. Semoga keberadaan Happy POY dapat menjadi wadah kebajikan kamu, serta turut mendukung misi perkembangan Buddhadharma, khususnya bagi pemuda-pemudi Buddhayana di Sumatra Utara.
Follow media sosial Happy POY:
- Instagram: www.instagram.com/happypoy.official
 Happy POY dapat dijumpai di:
- Tokopedia: https://www.tokopedia.com/happypoy-official
- Shopee: https://shopee.co.id/happypoy.official








Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS