Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Audensi Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Lampung

Cari

Tampilkan Berita

Departemen Agama Provinsi Lampung, Lampung.

Audensi Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Lampung

MBI

Rabu, 31 Mei 2023

MBI, Sagin

Panitia Dharmasanti Waisak PC MBI Bandar Lampung dan Majelis Tri Dharma pada Rabu (31/05/2023) pukul10.00 WIB diterima audensi dengan Ka. Kanwil Departemen Agama Propinsi Lampung Bpk. Puji Raharjo, S.Ag., S.S.,M.Hum.



Adapun panitia yang hadir diwakili oleh ketua PC.MBI B. Lampung Bapak. Paulus Petrus bersama wakil panitia Bapak Baktiar Chia, bagian Humas panitia Bapak Supriyadi dan Dewan Penasehat PC. MBI Bandar Lampung Romo Swarna Chandrahan juga didampingi oleh pembimas Buddha Lampung Bapak Saryono.

Bapak Puji Raharjo menyambut baik akan diadakannya Dharmasanti Waisak di Kota Bandar Lampung karena ini merupakan hari besar umat Buddha agar umat dapat merasakan kebahagiaan. Pada kesempatan tersebut Bapak Puji Raharjo juga memberikan masukkan agar umat Buddha di Lampung dapat bersatu menumbuhkan keharmonisan diantar internal umat Buddha maupun di ekternal umat beragama. Beliau mengusahakan untuk dapat hadir dalam perayaan tersebut.

Pada kesempatan tersebut pembimas Buddha Lampung Bapak Saryono melaporkan bahwa umat Buddha Lampung pada tanggal 30 Mei 2023 di Hotel Kurnia 2 telah membentuk Forum Kerukunan Umat Buddha Lampung yang diketuai oleh Bpk. Gunawan Hendra, kemudian acara ditutup dengan foto bersama.


Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS