Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Wisuda Magister VIII & Sarjana XXII

Cari

Tampilkan Berita

Wisuda Magister VIII & Sarjana XXII

STIAB Smaratungga

Selasa, 30 November 2021

Pemuda Buddhayana, WBI, MBI

Jumat, 19 Nopember 2021, STIAB Smaratungga kembali melakukan Wisuda magister VIII & Sarjana XXII dengan tepat waktu walau di tengah pandemi.


DPP MBI yang diwakili Dadi Pasamsa, S.Ag, M.Pd selaku Wakil Sekretaris Jenderal I PP MBI, hadir dalam acara Dies Natalis ke 35, Wisuda Magister VIII & sarjana XXII Sekolah Tinggi Ilma Agama Buddha (STIAB)  Smaratungga Boyolali-Jawa Tengah. 


Keberadaan STIAB Samaratungga sangat memberikan dukungan yang nyata dalam pengembangan khususnya di organisasi Lembaga Agama, yakni Majelis Buddhayana Indonesia (MBI). Banyak sekali alumnus STIAB Smaratungga menjadi tokoh-tokoh di daerah seperti Pengurus MBI, Wanita Buddhis Indonesia, Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana), Upasaka/Upasika Pandita, anggota Sangha dan guru agama Buddha. 


Bagi mahasiswa, wisuda adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu setelah sekian tahun melalui perjuangan yang tiada lelah untuk mendapatkan ilmu & gelar. 


Tidak ketinggalan, untuk meningkatkan disiplin ilmu & kualifikasi pendidikan, Ibu Berinah selaku Ketua Lembaga Pendidikan PP MBI 2018-2023, dan juga Ketua Dewan Pengawas PP WBI merupakan salah satu wisudawan magister. Selamat kepada Ibu Berinah atas gelar magister yang diraih.


Selamat kepada STIAB Smaratungga, semoga semakin maju dan menghasilkan wisudawan yang terus memberikan kemajuan bagi pendidikan khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS