Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pelantikan Pengawas, Pengurus Pusat dari Majelis Buddhayana Indonesia (MBI), Wanita Buddhis Indonesia (WBI) dan Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) dan Open House

Cari

Tampilkan Berita

Prasadha Jinarakhita - Jakarta Barat

Pelantikan Pengawas, Pengurus Pusat dari Majelis Buddhayana Indonesia (MBI), Wanita Buddhis Indonesia (WBI) dan Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) dan Open House

MBI

Rabu, 21 Februari 2024

MBI, WBI, Pemuda Buddhayana

Minggu, 18 Februari 2024 bertempat di Prasadha Jinarakkhita-Jakarta, diadakan acara Pelantikan Pengawas, Pengurus Pusat dari Majelis Buddhayana Indonesia (MBI), Wanita Buddhis Indonesia (WBI) dan Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana). Sekaligus dirangkai dengan acara Open House Imlek tahun 2024. Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan lancar, pada saat Ketua Umum Sangha Agung Indonesia (Sagin) YM. Khemacaro, Mahathera, mengambil janji semua Pengawas dan Pengurus Pusat secara serentak. YM. Nyanasuryanadi, Mahathera selaku Mahanayaka Sagin, membacakan doa dan memberikan pemberkahan kepada para pengawas dan pengurus yang dilantik, agar semua tugas yang dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan baik.


Turut hadir dari DPP Sagin selaku Wakil Ketua Umum I, YM. Thanavaro, Mahathera dan YM. Dharmajoto, Thera selaku Kepala Kantor Sagin. Hadir dalam kesempatan ini dan turut dilantik Ketua Dewan Pengawas MBI yakni Bapak Sudhamek AWS, beserta jajaran, juga Dewan Pengawas WBI dan Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana). Dewan Penasihat MBI dan WBI juga turut hadir dan dilantik. Bapak Toni Sasanasurya selaku Ketua Umum Sekber Yabuddhi turut hadir menjadi saksi dalam acara pelantikan ini.

Bapak Amin Untario selaku Ketua Umum MBI, dalam sambutannya menekan bahwa semangat peduli-melayani yang berfokus kepada tingkat akar rumput, dan kepada pengurus baru bahwa tugas berat sudah menanti ke depan, dan juga pasca pemilu 2024 sudah kita lewati dengan baik. Semoga selama 5 tahun nanti MBI bisa semakin baik lagi.

noname

“Terima kasih kepada Sagin dan MBI yang telah mendukung WBI, dan kali ini kepengurusan PP WBI banyak diisi oleh aktivis dan berjiwa muda, dengan demikian diharapkan WBI dapat lebih baik lagi ke depan,” demikian yang disampaikan Ibu Lucy Salim selaku Ketua Umum WBI dalam sambutannya setelah dilantik.

noname

Deni Michael Lee, selaku Ketua Umum Pemuda Buddhayana Indonesia “Kami selaku pemuda Buddhayana, mengucapkan terima kasih, dan mohon dukungan untuk Pemuda Buddhayana.”

noname

Selamat mengemban tugas mulia kepada para Pengawas, Pengurus Pusat Majelis Buddhayana Indonesia, Wanita Buddhis Indonesia dan Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) yang telah dilantik, semoga semuanya semakin maju dan memberikan yang terbaik untuk umat Buddha.

noname

noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS