Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Penandatangan MoU MBI Kepri dengan Lapas Perempuan Kelas IIB Kota Batam

Cari

Tampilkan Berita

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Kota Batam

Penandatangan MoU MBI Kepri dengan Lapas Perempuan Kelas IIB Kota Batam

MBI

Kamis, 01 Februari 2024

MBI

Kamis, 1 Februari 2024 telah dilaksanakan Penandatanganan MoU (Perjanjian Kerjasama) antara Majelis Buddhayana Indonesia Provinsi Kepulauan Riau dengan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Kota Batam perihal Layanan Pembinaan Kerohanian Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Buddha di Lapas Perempuan Kelas IIB Kota Batam. Penandatangan MoU dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah Majelis Buddhayana Indonesia, Prov Kepulauan Riau, U.P. Candy Mudyta, S.E. dengan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Kota Batam, Nebi Viarleni, A.Md.IP, S.H.,M.H.


Kerjasama ini untuk menjalankan pelaksanaan kegiatan pembinaan keagamaan bagi warga binaan pemasyarakatan yang beragama Buddha di Lapas Perempuan Kelas IIA Kota Batam. “Ini merupakan yang pertama, kita dari Lapas Perempuan Batam ada kerjasama untuk pembinaan kerohaniaan untuk warga binaan yang beragama Buddha, yaitu dari Majelis Buddhayana Indonesia.” Ujar Nebi Viarleni, Kepala Lapas Perempuan Batam dalam sambutannya yang begitu ramah dan penuh harapan untuk warga binaannya. Di waktu yang sama, Lapas Perempuan juga melaksanakan MoU dengan Kementerian Agama, Dinas Kesehatan, Lembaga dari Islam, Kristen, Katolik dan keterampilan lainnya.

Dengan semangat pengabdian kepada umat Buddha, semoga dengan kontribusi dari Majelis Buddhayana Indonesia melalui Pandita MBI dan pengurus Banon Wanita Buddhis Indonesia nantinya dapat turut menuntun warga binaan pemasyarakatan agar berubah menjadi manusia yang lebih baik dari segi sikap, tingkah laku dan berbagai keterampilan lainnya.

noname

noname

noname

noname

noname

noname

noname

noname

noname

noname

Share:

Komentar (1)

Mariani Lianus

Jumat, 02 Februari 2024 07:01

Mantap sekali

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS