Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Musyawarah Nasional ke 6 Wanita Buddhis Indonesia

Cari

Tampilkan Berita

Prasadha Jinarakhita - Jakarta Barat

Musyawarah Nasional ke 6 Wanita Buddhis Indonesia

WBI

Rabu, 13 Desember 2023

WBI

Pengurus Pusat Wanita Buddhis Indonesia (WBI) kembali menyelenggarakan pesta demokrasi, Musyawarah Nasional (Munas) WBI ke-6 yang berlangsung di Prasadha Jinarakkhita pada 8-9 Desember 2023. Dengan tema “Rajut Kebersamaan, Tingkatkan Kualitas Layanan Kepada Umat,” Munas ini menjadi tonggak penting dalam merumuskan program kerja untuk periode 2023-2028.


Pada acara sidang paripurna, terdapat tiga nama bakal calon untuk pemilihan Calon Ketua Umum WBI masa bakti tahun 2023-2028. Dari ketiganya, hanya Ibu Lucy Salim yang bersedia menjadi calon Ketua Umum WBI setelah bakal calon kedua dan ketiga menyatakan ketidakbersediaannya. Sehingga secara mufakat atau aklamasi, seluruh peserta MUNAS VI WBI memilih Lucy Salim sebagai Ketua Umum WBI untuk masa bakti tahun 2023-2028.

Munas VI WBI juga mencatat kehadiran perwakilan dari 27 provinsi dan beberapa peninjau dari berbagai daerah, melampaui lebih dari 100% dari total undangan, menunjukkan antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari seluruh penjuru Indonesia.

Acara Munas VI WBI berjalan sangat lancar dan dipenuhi kegembiraan para peserta Munas, dimana Munas merupakan salah satu ajang kegiatan yang dapat mempertemukan para ibu-ibu dari seluruh penjuru Indonesia.

noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS