Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita

Cari

Tampilkan Berita

HUT 18 WULAN BAHAGIA

MBI

Senin, 30 Oktober 2023

Wulan Bahagia

Pada tanggal 28 Oktober 2023 hari sabtu di Golden Bistro Wulan Bahagia Propinsi Lampung mengadakan acara Hut 18 th periode ke 2 Wulan Bahagia.


Selaku panitia Bpk. Teten Dharmawan melaporkan bahwa ini merupakan perayaan acara ulang tahun  yang ke 2, dimana yang pertama diselenggarakan tahun kemarin di restoran Food Festival.

Acara pada tahun ini sungguh luar biasa karena dihadiri oleh pengurus pusat Wulan Bahagia Pusat Bpk. Sandjaya dan beserta rombongan hadir juga Bpk Sudin Anggota DPR RI.

Acara ini dihadiri oleh kuranglebih 300 peserta, 4 PC Wulan.

Dalam sambutannya ketua PD Wulan Bahagia Propinsi Lampung Bpk. Gunawan Hendra mengucapkan terima kasih ada kehadiran Ketua Umum Wulan Bahagia Pusat bpk. Sandjaya beserta rombongan yang menandakan bentuk perhatian kepada pengurus daerah. Dilaporkan juga bahwa PC Wulan Bahagia Lampung Timur telah terbentuk dan akan mengadakan pelantikan

Kegiatan hut inipun diisi doa oleh Suhu Xiek Cing, ceramah Dharma oleh Bhante Pannajoto, Sambutan DPP Wulan Bahagia dan Sambutan Pembimas Buddha Propinsi Lampung.

Acara hiburan diisi anggota wulan bahagia dari Propinsi Lampung maupun pengurus cabang. Setelah acara hut selesai dilanjutkan acara arisan periode ke 3 yang pertama. Acara ini juga dimeriahkan pengundian doorprize dari sepeda gunung, kompor gas, kulkas 1 pintu, 2 pintu dan banyak lagi.

noname

noname

noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS