Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • MUSCAB PC MBI KOTA SUKABUMI TAHUN 2023

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Dharma Ratna, Jawa Barat

MUSCAB PC MBI KOTA SUKABUMI TAHUN 2023

MBI

Selasa, 19 September 2023

MBI

Setelah berakhirnya masa bakti Pengurus Cabang MBI Kota Sukabumi periode 2020 – 2023, maka pada tanggal 20 Agustus 2023, di Vihara Dharma Ratna, dilaksanakan Musyawarah Cabang Perkumpulan Majelis Buddhayana Indonesia Kota Sukabumi. Musyawarah Cabang ini dihadiri oleh peserta yang mewakili 2 (dua) Vihara Buddhayana di Kota Sukabumi, yaitu Vihara Dharma Ratna dan Widhi Sakti, serta banom MBI yang ada di Vihara.


Musyawarah Cabang MBI Kota Sukabumi Tahun 2023 melaksanakan 3 (tiga) kali Sidang Paripurna yang menghasilkan keputusan-keputusan sebagai pedoman Sidang Paripurna dan keputusan-keputusan yang akan dilaksanakan oleh Ketua Baru yang terpilih dalam Musyawarah Cabang Perkumpulan MBI Kota Sukabumi 2023.

Dalam Musayawarah Cabang ini, kembali terpilih Ibu Rosianty Darlitha sebagai Ketua PC MBI Kota Sukabumi periode 2023 – 2026. Dalam sambutannya, Ibu Rosianty mengatakan bahwa roda organisasi tidak akan bisa bergerak tanpa ada kerja sama yang baik dari semua pihak, untuk itu Ibu Rosianty mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama membangun kerja sama yang baik dalam suasana yang penuh dengan kekeluargaan

Dalam Muscab ini juga dilaksanakan Pelantikan Pengurus Cabang serta Dewan Pengawas Cabang MBI Kota Sukabumi terpilih.

Setelah melaksanakan Sidang-Sidang dan Pelantikan, acara Muscab pun selesai. Seluruh Pimpinan dan peserta Muscab merasa sangat bahagia karena dapat melaksanakan Muscab dengan baik dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Seluruh pihak pun mengapresiasi kinerja Panitia Muscab yang telah bekerja dengan baik dari awal persiapan, hingga berlangsungnya kegiatan Muscab ini.

Selamat dan sukses untuk Ketua dan seluruh Pengurus PC MBI Kota Sukabumi periode 2023 – 2026, semoga dapat bekerja dengan baik serta penuh rasa gembira dalam melayani umat dan demi mewujudkan perkembangan Buddha Dharma di Kota Sukabumi pada khususnya. (MS/PC MBI Kota Sukabumi)

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS