Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kepulauan Riau menandatangani MoA dalam Rangka Kerjasama di Bidang Pendidikan antara MBI Kepulauan Riau dengan Universitas Universal (Uvers).

Cari

Tampilkan Berita

Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kepulauan Riau menandatangani MoA dalam Rangka Kerjasama di Bidang Pendidikan antara MBI Kepulauan Riau dengan Universitas Universal (Uvers).

KBI

Rabu, 17 November 2021

MBI

Batam-MBI Kepri, Pada hari Selasa, 12 Oktober 2021, Majelis Buddhayana Indonesia (MBI)  Kepulauan Riau menandatangani MoA dalam rangka kerjasama di Bidang Pendidikan antara MBI Kepulauan Riau dengan Universitas Universal (Uvers).


Penandatanganan MoA ini, diwakili oleh kedua belah pihak, dimana pihak MBI Kepulauan Riau diwakili oleh Bapak Candy Mudyta selaku Ketua MBI Kepulauan Riau dan Bapak Wono Kustanto selaku Ketua PC MBI Batam. Sedangkan perwakilan dari pihak Uvers yaitu Bapak Yodi, S.Kom., M.S.I selaku Dekan Fakultas Komputer dan Bapak Irfan selaku Bidang Kerjasama Uvers.

Perjanjian Kerja sama tersebut yaitu mengenai Mahasiswa Magang Industri dalam Rangka Merdeka Belajar. Inti dari kerja sama ini, yaitu dari pihak Uvers menyediakan mahasiswa untuk magang dan akan ditugaskan untuk membantu IPGABI Kepulauan Riau untuk menyelesaikan menyelesaikan Ebook Cerita Buddhis Bergambar dan membuat karya dalam bentuk stiker - stiker. Perjanjian Kerja sama tersebut yaitu mengenai Mahasiswa Magang Industri dalam Rangka Merdeka Belajar. Inti dari kerja sama ini, yaitu dari pihak Uvers menyediakan mahasiswa untuk magang dan akan ditugaskan untuk membantu IPGABI Kepulauan Riau untuk menyelesaikan menyelesaikan Ebook Cerita Buddhis Bergambar dan membuat karya dalam bentuk stiker - stiker.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS