Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Musyawarah Cabang MBI Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Budi Asih Purwakarta - Jawa Barat

Musyawarah Cabang MBI Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat

MBI

Rabu, 15 Maret 2023

MBI

Sesuai dengan AD ART MBI, jika masa bakti kepengurusan PC selesai, maka perlu diadakan musyawarah cabang (muscab) untuk memilih ketua baru dan menentukan program kerja selanjutnya. Demikian juga saat masa bakti PC MBI Purwakarta 2020-2023 selesai, maka PC MBI Purwakarta bersiap-siap untuk melaksanakan muscab dengan membentuk panitia Muscab yang di pimpin oleh Ibu Pipit Maryana.



Panitia Muscab memutuskan pelaksanaan muscab pada hari Rabu, tanggal 8 Maret 2023, di Vihara Budi Asih Purwakarta.
Muscab diawali dengan doa pembuka oleh Romo Nata Prasaja, yang juga merupakan Ketua PD Yabuddhi Jawa Barat.


Pada Musyawarah Cabang MBI Purwakarta ini hadir Pengurus MBI Purwakarta masa bakti 2020-2023, perwakilan Vihara Budi Dharma, perwakilan Vihara Budi Asih, dan Penyuluh Agama Buddha PNS yaitu Bapak Supriyatno. 


Musyawarah Cabang MBI Purwakarta dibuka oleh Ketua PD MBI Jawa Barat, bapak Suherman. Dalam sambutannya, beliau menyatakan bahwa pelaksanaan muscab meskipun sederhana yang penting sah dan terlaksana dengan baik. Sehingga Pengurus Cabang MBI Purwakarta yang akan terbentuk mempunyai dasar hukum yang sah.


Pimpinan sidang sementara, Ibu Pipit Maryana selaku ketua Panitia menyerahkan palu sidang kepada Ibu Vania Desiwilona selaku pimpinan sidang paripurna. Pimpinan sidang paripurna, Ibu Vania didampingi oleh Ibu Minarsih selaku sekretaris dan  Ibu Yuyun selaku anggota memimpin pelaksanaan sidang paripurna yang diawali dengan laporan pertanggungjawaban Ketua PC MBI Kabupaten Purwakarta masa bakti 2020-2023.


Bapak Bambang, selaku Ketua PC MBI Kabupaten Purwakarta masa bakti 2020-2023 menyampaikan LPJ nya dihadapan peserta sidang yang memutuskan menerima secara mutlak LPJ tersebut.

Share:

Komentar (3)

Bambang

Rabu, 22 Maret 2023 14:58

Terima kasih Romo Toni

Bambang

Rabu, 22 Maret 2023 14:58

Terima Kasih Romo Toni ????

TONI

Rabu, 15 Maret 2023 21:53

Selamat & sukses

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS