Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pelantikan PC MBI Kabupaten Karawang - Jawa Barat

Cari

Tampilkan Berita

Karawang, Jawa Barat

Pelantikan PC MBI Kabupaten Karawang - Jawa Barat

MBI

Selasa, 21 Februari 2023

MBI

Setelah pelantikan, Ketua PD  MBI Jabar, Bapak Suherman,  menyerahkan plakat penghargaan kepada PC MBI Karawang masa bakti 2019-2022 yang diwakili oleh Bapak Rudy sebagai Ketua PC MBI Karawang masa bakti 2019-2022 sebagai tanda ucapan terima dan penghargaan atas dedikasi seluruh pengurus selama 3 tahun. 


Dalam sambutannya, Ketua PC MBI Kabupaten Karawang masa bakti 2022-2025 memohon dukungan dan bantuan dari seluruh pengurus MBI baik di Kabupaten Karawang maupun di Provinsi Jawa Barat agar beliau dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar.



Sementara itu, Bapak Suherman menyampaikan bahwa kesempatan untuk menjadi pengurus MBI harus dilakukan dengan sebaik-baiknya. Beliau juga menekankan bahwa PC MBI Karawang tidak akan bergerak sendiri, tapi akan selalu dibantu dan didukung oleh MBI Jawa Barat.


Bhante Bhadrajyotika, Thera dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat penting adalah pendidikan agama di rumah agar anak-anak pengurus mengenal agama Buddha dengan baik dan di masa depan akan tetap menjadi penyokong Buddha Dharma. Sangat penting untuk menanamkan Tisarana kepada anak-anak.


Setelah pelantikan, diberikan pembekalan kepada pengurus terpilih yang disampaikan oleh Ketua PD MBI Jawa Barat, Bapak Suherman. Beliau menjelaskan mengenai organisasi MBI dan apa yang harus dilakukan oleh pengurus setelah dilantik menjadi pengurus MBI secara sah.  


Foto bersama seluruh Pengurus yang hadir dalam acara pelantikan. 

Share:

Komentar (1)

Efendi Thouw

Selasa, 21 Februari 2023 11:27

Semoga tambah semangat, bahu membahu untuk kemajuan Buddha dharma.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS