Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Musyawarah Cabang MBI Kabupaten Karawang di Akhir Tahun 2022

Cari

Tampilkan Berita

Karawang, Jawa Barat

Musyawarah Cabang MBI Kabupaten Karawang di Akhir Tahun 2022

MBI

Senin, 26 Desember 2022

MBI

Sesuai dengan AD ART MBI, bahwa masa kepengurusan Cabang adalah 3 (tiga) tahun, maka PC MBI Kabupaten Karawang masa bakti 2019-2022 telah habis masa baktinya dan harus menggelar musyawarah cabang. Panitia Muscab MBI Kabupaten Karawang pun dibentuk oleh PC MBI Kabupaten Karawang dengan mengangkat Bapak Rendy Sastera, dari Vihara Surya Adhi Guna Rengasdengklok sebagai Ketua Panitia.


Setelah terbentuk kepanitiaan, maka diputuskanlah pelaksanaan Muscab MBI Kabupaten Karawang pada hari Minggu, 18 Desember 2022 bertempat di Vihara Surya Adhi Guna, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.
 
Musyawarah Cabang MBI Kabupaten Karawang dihadiri oleh Sekwil Sagin Provinsi Jawa Barat, DPD MBI Provinsi Jawa Barat, PC Wulan Bahagia Kabupaten Karawang, Pengurus Yayasan di Rengasdengklok, sesepuh umat Buddha Rengasdengklok,  dan utusan dari berbagai vihara di Kabupaten Karawang sebagai peserta  Muscab.


Peserta Muscab MBI Kabupaten Karawang foto bersama sebelum sidang paripurna di mulai.

Dalam sambutannya, Ketua PD MBI Jabar mengungkapkan bahwa MBI akan maju jika organisasi MBI dijalankan dengan baik dan benar.


Sementara Sekwil Sagin Jawa Barat menceritakan bagaimana Keluarga Buddhayana Indonesia bahu membahu membantu korban bencana alam gempa di Kabupaten CIanjur dengan membentuk Posko bantuan. Ini bentuk pelayanan MBI kepada masyarakat. 

 
Pelaksanaan Muscab dengan dipandu oleh Bapak Andriyanto sebagai MC, berjalan dengan lancar dan peserta mengikuti dengan baik. Sidang paripurna pertama Muscab dipimpin oleh Bapak Rendy Sastera dan Bapak Yakobus Kurniawan selaku Ketua dan sekretaris Panitia Muscab sebagai pimpinan sidang sementara, dan peserta sidang sepakat untuk mengangkat pimpinan sedang sementara Bapak Rendy, Bapak Yakobus, dan tambahan anggota Bapak Yan Agisthia menjadi pimpinan sidang paripurna.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS