Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pelantikan PD MBI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027

Cari

Tampilkan Berita

Sekretariat KBI Provinsi Jambi

Pelantikan PD MBI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027

MBI

Senin, 31 Oktober 2022

MBI

Bertempat di Sekretariat KBI Provinsi Jambi, pada tanggal 29 Oktober 2022, telah dilantik PD MBI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027, oleh Bapak M. Canto Santosa selaku Sekretaris Jenderal MBI. "Mohon kami diberikan dukungan dan bimbingan kepada kami, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik selama 5 tahun ke depan," ujar Bapak Fandesson Husinery selaku Ketua PD MBI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027.


Y.M Bhadrasagara, Sthavira  selaku Sekwil Sagin Provinsi Jambi, hadir dalam kesempatan tersebut dan memberikan sambutannya tentang pentingnya melaksanakan program kerja selama 5 tahun ke depan. Y.M. Nyanamatri, Mahasthavira (Nayaka Mahayana Sangha Agung Indonesia) hadir dan memberikan pemberkahan kepada Pengurus yang baru, dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar. Serta memimpin Doa pada saat pelantikan berlangsung.

Acara pelantikan dihadiri juga oleh Bapak Suratman yang merupakan Pembimas Provinsi Jambi, serta PC MBI Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dari badan otonom Provinsi Jambi turut hadir Pemuda Buddhanaya dan Wanita Buddhis Indonesia.



Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS