Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • 17 th Anniversary Wulan Bahagia Provinsi Lampung

Cari

Tampilkan Berita

Bandar Lampung-Lampung

17 th Anniversary Wulan Bahagia Provinsi Lampung

Wulan Bahagia

Kamis, 27 Oktober 2022

Wulan Bahagia

Pada tanggal 24 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB bertempat di restoran Food Festival Wulan Bahagia propinsi Lampung mengadakan acara 17 th Anniversary Wulan Bahagia dengan tema Berbagi Kasih Di Usia Lanjut Menciptakan Keharmonisan Dan Kebahagiaan.


Dalam laporan ketua panitia Bpk. Ahong mejelaskan bahwa acara ini baru pertama kali diadakan setelah berdirinya Wulan Bahagia yang sudah berumur 17 tahun. Acara ini dihadiri oleh Sekwil Sagin Propinsi Lampung YM. Pannajoto, YM. Nyanamaitri Mahasthavira beserta anggota Sangha, Pembimas Buddha Kementrian Agama Propinsi Lampung Bpk.Sariyono S.Ag.M.Si. , WBI Propinsi Lampung Ibu Lusia Chandrawati, PC MBI kabupaten/kota seLampung, PC Wulan Bahagia kabupaten/kota seLampung dan para undangan. Mewakili panita berterima kasih atas kehadiran peserta 17 th Anniversary Wulan Bahgia.


Dalam sambutan ketua Propinsi Wulan Bahagia Bpk. Gunawan Hendra mengajak warga usia lanjut untuk bergabung dalam kegiatan yang diadakan oleh Wulan Propinsi antar lain :  Senam Kesehatan, Gerakan Tai Chi, Nyanyi Bersama, Arisan, Bakti Sosial agar diusia lanjutpun kita masih dapat hidup sehat dan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat. Kita harus membuat diri kita bahagia baru bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain dengan berbagi kasih diusia lanjut menciptakan keharmonisan dan kebahagiaan. 

Sambutan MBI Propinsi Lampung oleh Bpk. Indra Halim mengucapkan selamat 17 th Anniversary Wulan Bahagia. Mengingatkan akan visi misi dari Wulan Bahagia dan merasa bangga terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Wulan Propinsi Lampung.
Sambutan Bapak Pembimas kementrian Agama Buddha Propinsi Lampung menyatakan bahwa badan otonom Wulan Propinsi Lampung ini sunggu sangat aktif dalam berbagai kegiatan. Beliau juga mengharapkan agar Wulan Bahagia selalu dapat  mendukung perkembangan agama Buddha.

Sambutan Sekwil Sagin Lampung Bhante Pannajoto mengharapkan agar Wulan harus selalu eling dan waspodo, agar selalu sehat dan dapat hidup bahagia. 

Acara dilanjutkan dengan hiburan yang dibawakan oleh WBI Propinsi Lampung, Senan Tai Chi dari Yayasan Suaka Insan, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan foto bersama seluruh hadirin. 


Pantun dari ketua DPD Wulan Bahagia 
Bunga mekar member keharuman 
Cinta kasih membawa kenikamatan
Diusia lanjut kita menikmati kebahagiaan
Menjalankan Buddhadharma menuju Nirwana
 
17 tahun kita rayakan ulang tahun bersama
Bersyukur pada Tri Ratna
Semoga diberikan kekuatan dan kesehatan
Agar sisa kehidupan ini lebih bermakna

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS