Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Perayaan Hari Kathina di Vihara Paramita Bhakti Lampung Selatan

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Paramita Bhakti, Lampung Selatan

Perayaan Hari Kathina di Vihara Paramita Bhakti Lampung Selatan

KBI

Senin, 24 Oktober 2022

MBI

Perayaan Hari Kathina di Vihara Paramita Bhakti yang telah dilaksanakan pada Hari Minggu, 23 Oktober 2022, dengan penuh suka cita dan bakti umat Buddha Lampung Selatan berdana kepada Anggota Sangha.



Dalam acara Kathina tersebut Yang Mulia Bhiksu Bhadra Suryaphalo memberikan bimbingan Dharma dan bersama para Bhikkhu/ni serta Samanera/i.  Turut Hadir juga Pembimas Buddha Provinsi Lampung yang diwakilkan oleh Bapak Slamet Riyadi, S.Ag, Ketua PC MBI Kab. Lampung Selatan ( Bapak Suryadi Naga Wijaya ), Ketua PC MBI Lampung Barat (Bapak Hendri Purnawirawan), Ketua PC MBI Kab. Pringsewu (Ibu Hellen), Ketua WBI Prov. Lampung (Ibu Lusi), WBI Kabupaten Lampung Selatan yang diwakilkan oleh Ibu Debby Cartika, Ketua Wulan Bahagia Kabupaten Lampung Selatan (Bapak Misun), dan para Upasakha Pandita maupun Upasakha/Upasikha Anu Pandita serta umat Buddha Lampung Selatan serta para tamu Undangan yang berbahagia. 


Merupakan sebuah karma baik bagi umat Buddha Lampung Selatan atas kunjungan dari Ketua Umum PP MBI ( Bapak Amin Untario)  beserta jajarannya. Dalam acara tersebut Pembina Yayasan Vidya Paramita Bhakti ( Romo Ashin/Suryana Argiyanto) dalam pidatonya mengatakan bahwa Sangat bahagia atas kehadiran Ketua Umum PP MBI yaitu Bapak Amin Untario dan berharap dapat menyampaikan pesan baik untuk umat Buddha Lampung Selatan, karena kesempatan yang sangat langka dapat bertemu.
 
Bapak Amin Untario juga menyampaikan kebahagiaan atas perayaan hari Kathina yang telah dilaksanakan dengan penuh antusias oleh umat Buddha Lampung Selatan. 
 
Sambutan terakhir disampaikan oleh Bapak Pembimas  Buddha Prov. Lampung; dengan rasa bahagia turut serta dalam Sangha dana.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS