Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Musyawarah Daerah (Musda) XI MBI Provinsi Lampung

Cari

Tampilkan Berita

Bandar Lampung-Lampung

Musyawarah Daerah (Musda) XI MBI Provinsi Lampung

MBI

Kamis, 20 Oktober 2022

MBI

Musyawarah Daerah (Musda) XI MBI Provinsi Lampung, Kamis-Jumat, 20-21 Oktober 2022, di Golden Tulip Springhill Bandar Lampung, dihadiri 14 PC Kabupaten/Kota se Lampung dan 3 Badan Otonom Provinsi Lampung. yakni PD Wulan Bahagia, PD WBI Lampung, Pemuda Buddhayana Indonesia Provinsi Lampung.


Acara dibuka oleh Bapak Sariyono, S.Ag, M.Si, selaku Pembimas Buddha Kemenag Kanwil Provinsi Lampung. 
Doa pembukaan Musda oleh YM. Nyanamaitri, Mahasthavira. 
YM. Pannajoto, Thera selaku Sekwil Sagin Provinsi Lampung dalam sambutannya menekankan pentingnya Nilai-nilai Buddhayana untuk diamalkan oleh Pengurus MBI.


"Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bapak Indra Halim (Ketua PD MBI Lampung Masa Bakti 2017-2022), beserta jajarannya karena telah mengabdikan dirinya selama 5 (lima) tahun ini," ujar Bapak Amin Untario selaku Ketua Umum MBI.


Musda merupakan demokrasi tertinggi di tingkat Provinsi, selain memilih Ketua PD MBI Provinsi yang baru, juga memutuskan program kerja bagi kepengurusan MBI untuk 5 (tahun) yang akan datang. Selamat melaksanakan Musda semoga dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat dijalankan bagi kebahagiaan umat Buddha.


Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS