Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pelantikan Pengurus Cabang MBI Kabupaten Labuhan Batu Selatan

Cari

Tampilkan Berita

Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara

Pelantikan Pengurus Cabang MBI Kabupaten Labuhan Batu Selatan

MBI

Selasa, 20 September 2022

MBI

Sabtu, 17 September 2022, kegiatan pelantikan pengurus  terlaksana dengan baik dan lancar. Ketua PD MBI Sumut, UP.Ir.Eddy Sujono, SE, MM melantik ketua terpilih PC MBI Labusel, Romo Upasaka Sudarma Tan Se Jam sebagai ketua terpilih PC MBI Labusel bersama segenap jajarannya di aula Wihara Avalokitesvara, Kota Pinang. 


Cuaca mendung tidak menghalangi semangat para calon pengurus PC MBI Labusel yang akan dilantik. Sejak sore Wihara Avalokitesvara, tempat dimana pelantikan akan dilaksanakan, terlihat meriah, semarak dan dipadati Umat Buddha dari seluruh wilayah Labuhan Selatan dan sekitarnya.


Juga terlihat hadir para pengurus cabang dari wilayah lain yang khusus hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Romo Upasaka Pandita Sukkhajaya Armansyah (Ketua PC MBI Labuhan Batu) dan juga Romo Upasaka Awang Saputra beserta Romo Upasaka Joni Chen (PC MBI Tapanuli Utara). Dan tentu saja, Ketua PD.MBI Sumut, Romo Upasaka Pandita Ir.Uttamaputra Eddy Sujono Setiawan,SE,MM dan Ketua PD.WBI Sumut, Upi. Aggasari Pony, S.E., CA, S.H., MBA, MSc., dengan segenap jajajarannya.








Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS