Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Mukerda MBI Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

Cari

Tampilkan Berita

Berita Terkait

Vihara Dharma Ratna - Sukabumi, Jawa Barat.

Mukerda MBI Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

MBI

Selasa, 13 September 2022

MBI

MBI Jawa Barat mensosialisasikan dan menyelaraskan hasil Mukernas MBI tahun 2022  dengan program kerja MBI Jabar hasil Musda 2021, dalam Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) MBI Jawa Barat yang telah dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 11 September 2022 di Gedung Pertemuan Vihara Dharma Ratna, Sukabumi, Jawa Barat. 


Mukerda MBI Jawa Barat 2022 dihadiri oleh Sekwil Sagin Jabar, DPP MBI, Dewan Pengawas dan Dewan Penasihat MBI Jabar, PD MBI Jabar, PD Wulan Bahagia Jabar, PD WBI Jabar, PD Pemuda Buddhayana Indonesia (PBI) Jabar, PC MBI Sukabumi, PC MBI Bogor, PC MBI Cianjur, PC MBI Karawang, PC MBI Purwakarta, PC MBI Bandung Raya dan Garut, Perwakilan Pengurus  Yayasan-yayasan vihara yang ada di Jawa Barat.  Jumlah peserta Mukerda 54 orang.



Mukerda ini menghasilkan beberapa keputusan yang akan menjadi program kerja prioritas MBI Jabar hingga Oktober 2023, antara lain akan dilakukan sosialiasi buku pedoman kepanditaan, pelatihan untuk pandita, pelatihan untuk pandita P2B. Juga akan mendukung pemberdayaan ekonomi umat dengan mengaktifkan UMKM di Jabar dalam wadah komunitas Pelangi yang dibentuk Lembaga ekonomi MBI Jabar.

Beberapa cabang juga telah memutuskan untuk segera mengadakan pelatihan ortala dan pelatihan etos kerja catur dhammadasa. Dalam Mukerda telah disosialisasikan juga mengenai Aplikasi Buddhayana.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS