Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Gathering Dan Rakor Keluarga Buddhayana Indonesia Provinsi Sumatera Utara

Cari

Tampilkan Berita

Sigolovada Grand Ballroom, Pubarama Buddhist Center

Gathering Dan Rakor Keluarga Buddhayana Indonesia Provinsi Sumatera Utara

KBI

Jum'at, 09 September 2022

Pemuda Buddhayana, WBI, Wulan Bahagia, Sekber Yabuddhi, MBI, Sagin

Untuk kedua kalinya dalam tahun 2022 ini, Keluarga Buddhayana Indonesia Sumatera Utara (KBI Sumut)  kembali menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor), yang dilaksanakan di Sigolovada Grand Ballroom, Pubarama Buddhist Center, Minggu, 04 September 2022.


Rakor yang diikuti oleh 26 orang anggota sangha dan 90 pengurus, baik dari Sekber Yabuddhi, MBI (pengurus daerah dan cabang), WBI, Pemuda Buddhayana, Wulan Bahagia dan Siddhi, ini terasa istimewa karena juga dihadiri oleh Pengurus Pusat Sagin, yaitu YM Biku Thanavaro Mahathera (Wakil Ketua Umum Sagin) dan YM Biksuni Bhadrasudhiyanti Mahasthavira (Nayika Sagin).


Selain itu, selain rakor, pertemuan ini dimanfaatkan sebagai acara gathering untuk saling mengenal lebih dekat para pengurus, khususnya yang baru bergabung masuk dalam KBI sehingga terjalin komunikasi yang lebih baik antar sesama pengurus KBI Sumut.

Rakor dipimpin oleh Sekwil Sagin Sumut dan Aceh, YM.Biku Thitavamso Thera didampingi para Wakil Sekwil, yaitu YM Biku Aggacitto Thera dan YM Biksu Bhadrasagara Sthavira, serta para ketua Lembaga, yaitu Upa.Ir.Ony Hindrakusuma, MBA (Ketua Sekber Yabuddhi Sumut), UP.Ir.Eddy Sujono Setiawan,SE,MM (Ketua MBI Sumut), Upi. Aggasari Pony, S.E., CA, S.H., MBA, MSc. (Ketua WBI Sumut), Aldy Tama Hudoyo (Ketua Pemuda Buddhayana), UP.Burhan, S.Ag, M.Si (Ketua Wulan Bahagia) dan Upa.Surya Minata (Ketua Siddhi Medan).

Share:

Komentar (1)

Amin Untario

Jumat, 09 September 2022 17:46

Ini luar biasa bisa kumpulin begitu lengkap organ2 KBI

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS