Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Musyawarah Daerah ke VIII Majelis Buddhayana Indonesia Provinsi Jawa Barat 2021

Cari

Tampilkan Berita

Musyawarah Daerah ke VIII Majelis Buddhayana Indonesia Provinsi Jawa Barat 2021

MBI Jawa Barat

Kamis, 09 Desember 2021

MBI

Majelis Buddhayana Indonesia Provinsi Jawa Barat telah menggelar Musyawarah Daerah yang ke VIII. Agenda 5 tahunan itu diselenggarakan di Aula Vihara Vimala Dharma Bandung pada tanggal 5 Desember 2021 yang dihadiri oleh perwakilan Pengurus Cabang yang ada di Jawa Barat secara offline dan online.


Sebanyak 6 Pengurus Cabang hadir secara offline dan 2 hadir secara online/daring.


Acara pembukaan dihadiri secara offline oleh Sekwil SAGIN Provinsi Jawa Barat, Y.M. Bhadra Jotika Thera, Perwakilan Dewan Penasihat MBI Jabar Bapak Sony Hadiarto, Ketua WBI Jabar Ibu Vidyavati, dan perwakilan Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) Sdri. Annitha. Musyawarah Daerah MBI Provinsi Jabar resmi di buka oleh Pembimas Buddha Kanwil Kemenag RI Provinsi Jawa Barat Bapak Bodhi Giri Ratana secara online.


Sidang dibuka oleh Pimpinan sidang sementara yaitu Bapak Raimun Samsul sebagai Ketua dan Bapak Andi Tri Wibowo sebagai Sekretaris. Selanjutnya Pimpinan Sidang Paripurna disepakati oleh seluruh peserta sidang dengan mengangkat Ibu Lenny Muliawaty sebagai Ketua Sidang, Bapak Petrus Mikael Tanesab sebagai Sekretaris, dan Bapak Purwadi sebagai Anggota.


Pada Sidang Paripurna Pertama, seluruh peserta sidang  menerima laporan Pertanggungjawaban Pengurus Daerah MBI Provinsi Jawa Barat dan dewan pengawas MBI masa bakti 2016-2021.
Proses pengajuan Bakal Calon Ketua PD MBI Provinsi Jawa Barat berlangsung dengan lancar di mana seluruh Pengurus Cabang hanya mencalonkan 1 (satu) nama, yaitu Bapak Suherman.


Dengan demikian Bapak Suherman untuk yang kedua kalinya terpilih secara musyawarah untuk mufakat menjadi Ketua PD MBI Provinsi Jawa Barat masa bakti 2021-2026.  


Sementara itu Bapak Setiawan Pryana, ketua PD MBI Provinsi Jawa Barat masa bakti 2000-2008 terpilih menjadi Ketua Dewan Pengawas MBI Provinsi Jabar masa bakti 2021-2026 dengan didampingi 2 orang anggota dewan pengawas yaitu Bapak Bodan Limadjaja dan Bapak Toto Winata.
Semoga di bawah kepemimpinan Bapak Suherman, MBI Provinsi Jawa Barat semakin maju dan berkembang.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS