Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Terbentuknya PD Wulan Bahagia Provinsi Jawa Barat

Cari

Tampilkan Berita

Terbentuknya PD Wulan Bahagia Provinsi Jawa Barat

Wulan Bahagia Jabar

Kamis, 09 Desember 2021

Wulan Bahagia

Wulan Bahagia sebagai salah satu Badan Otonom MBI berhasil dibentuk di Jawa Barat sebagai PD Wulan Bahagia yang ke 8 menyusul provinsi lain yang sudah memiliki Wulan Bahagia. Dengan demikian PD MBI Provinsi Jawa Barat sudah memiliki 3 Banom, yaitu WBI, Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) dan Wulan Bahagia.


Setelah acara Musda MBI Provinsi Jawa Barat selesai, seluruh peserta Musda mendapat penjelasan mengenai Wulan Bahagia yang disampaikan secara langsung oleh Ketua umum PP Wulan Bahagia, Bapak Sendjaja Widjaja, yang dilanjutkan dengan pelantikan PD Wulan Bahagia Provinsi Jawa Barat masa bakti 2021-2026.


Bapak Zhakharia Tanuwijaya menjadi Ketua PD Wulan Bahagia Provinsi Jawa Barat dengan didampingi Bapak Hendri Dharma Kusuma sebagai Wakil Ketua, Ibu HueiLian sebagai sekretaris, dan Ibu Lilis Santosa sebagai Bendahara. Sedangkan Dewan Pengawasnya adalah Bapak Gunaratna Andy Tanusasmita, Bapak Hendra Ginanjar dan Bpk. Bodan Limadjaja


Pelantikan diakhiri dengan penyerahan bendera Wulan Bahagia dari Bapak Sendjaja Widjaja kepada Bapak Zhakharia Tanuwijaya.


Semoga dengan terbentuknya Wulan Bahagia Provinsi Jawa Barat semakin menambah kekompakan dan rasa persatuan di KBI Provinsi Jawa Barat.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS