Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang MBI Kota Medan

Cari

Tampilkan Berita

Wihara Borobudur, Medan

Pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang MBI Kota Medan

MBI

Senin, 13 Juni 2022

MBI

MBI Kota Medan Periode 2020 – 2023 menyelenggarakan Musyawarah Cabang di Wihara Borobudur, Minggu, 12 Juni 2022. Pelaksanaan yang dilaksanakan secara hybrid (gabungan offlline dan online) ini diikuti oleh para pengurus dari berbagai wihara, cetiya dan persamuhan umat Buddha di Kota Medan, yang berada dalam pembinaan Sangha Agung Indonesia/Majelis Buddhayana Indonesia.







Hadir dalam kegiatan ini adalah Yang Mulia Biksu Bhadrasagara Sthavira selaku Wasekwil Sumut dan Aceh Sangha Agung Indonesia, UP.Ir.Eddy Sujono,SE,MM selaku Ketua PD.MBI Sumut, Bapak Hasyim, SE - Ketua DPRD Kota Medan yang dalam hal ini merupakan Penasehat MBI Kota Medan, para Pengawas MBI Kota Medan serta Bapak Upasaka Hasustan Kosim, SH, M.Pd yang merupakan Ketua MBI Kota Medan beserta jajarannya. 

Share:

Komentar (1)

Hasustan Kosim/Abok

Selasa, 14 Juni 2022 13:36

Terima Kasih Yg sebesar besar nya atas Dukungan Semua Pihak yg telah Hadir mensukseskan Kegiatan Musyawarah Kerja Cabang MBI Kota Medan, Terima kasih kami juga kepada Ketua Yayasan Vihara Borobudur, Sis Lindawaty telah memfasilitasi tempat yg bagus ini, serta Menyediakan Konsumsi untuk para peserta musyawarah. Dari: Ketua MBI Kota Medan Abok

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS