Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Sosialisasi Perekrutan Calon Pandita Buddhayana

Cari

Tampilkan Berita

Sibolga

Sosialisasi Perekrutan Calon Pandita Buddhayana

MBI

Jum'at, 10 Juni 2022

MBI

Ketua Lembaga Kepanditaan MBI Sumut, Romo Bhadrapala, CPS®, melaksanakan kunjungan ke Kota Sibolga dengan para Pandita Buddhayana senior Kota Sibolga dan para calon Pandita, Minggu, 5 Juni 2022.


 
Sebagai bentuk implementasi program kerja PD.MBI Sumut periode 2021-2026, khususnya yang berkaitan dengan Lembaga Kepanditaan.

Pertemuan yang dilaksanakan di Wihara Avalokitesvara Sibolga ini diisi dengan penguatan kembali tugas dan tanggungjawab sebagai Pandita Buddhayana. Sekaligus melakukan sosialisasi kepada para calon pandita mengenai ketentuan untuk menjadi Pandita Buddhayana.

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Pengurus PC MBI Kota Sibolga dan Yayasan Wihara Avalokitesvara Sibolga serta sejumlah pandita senior Buddhayana di Kota Sibolga. “Menjalankan tugas sebagai pandita merupakan sebuah berkah dimana kita bisa berkesempatan untuk melayani Umat Buddha sekaligus juga mengembangkan Buddha Dharma di Kota Sibolga,” demikian disampaikan Romo Bhadrapala dalam pertemuan tersebut. “Keberadaan pandita sesungguhnya untuk membantu tugas para anggota sangha yang masih minim dalam pelayanan umat yang jumlahnya cukup banyak.”







Share:

Komentar (1)

henry gunawan Chandra

Jumat, 10 Juni 2022 22:01

Horas Majuajua.. Mantab kali teman2 pandita di Sumut.. Lanjutkan.. ????

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS