Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Perayaan Waisak 2568 BE/2024 SIDDHI DKI Jakarta Dengan Bhineka Tionghoa Nasionalis Indonesia (BTNI) Serta MBI DKI Jakarta

Cari

Tampilkan Berita

Gedung Bhineka Nasionalis (GBN), Jakarta Pusat

Perayaan Waisak 2568 BE/2024 SIDDHI DKI Jakarta Dengan Bhineka Tionghoa Nasionalis Indonesia (BTNI) Serta MBI DKI Jakarta

Siddhi

Selasa, 11 Juni 2024

SIDDHI, MBI

SIDDHI PC DKI Jakarta bekerjasama dengan Bhineka Tionghoa Nasionalis Indonesia (BTNI) serta MBI DKI Jakarta dalam acara "Perayaan Waisak 2568 BE/2024" pada tanggal 8 Juni 2024, bertempat di Gedung Bhineka Nasionalis (GBN), Jakarta Pusat. Acara ini merupakan acara kolaborasi perdana SIDDHI & BTNI sekaligus acara Perayaan Waisak Perdana di GBN.


noname

Perayaan Waisak ini dihadiri oleh Mahanayaka Sangha Agung Indonesia Y.M. Nyanasuryanadi, Mahathera yang memberikan Dhammadesana, Bapak PEMBIMAS DKI Jakarta SULIARNA, S.AG., M.PD, Ketua Umum SIDDHI Bapak Wahyudi Akbar, Ketua Umum BTNI Ibu Vera Umbara, Pendiri BTNI Bapak Erros Djarot. Turut juga dihadiri perwakilan PP MBI beserta jajaran, perwakilan PP WBI beserta jajaran, perwakilan PP Wulan Bahagia beserta jajaran, Ketua MBI DKI Jakarta Bapak Sujanto Latip beserta jajaran, Ketua Wulan Bahagia DKI Jakarta Bapak Hartawan Setiawan beserta jajaran, Ketua SIDDHI PC Jakarta Bapak Kenny Sendjaja beserta jajaran, Ketua SEKBER PMVBI DKI Jakarta Bapak Devin Lim beserta jajaran, dan juga Upasaka-Upasika Pandita serta Umat Buddha DKI Jakarta. Adapun tokoh terkenal Indonesia yang hadir yaitu Bapak Slamet Rahardjo.

noname

Perayaan Waisak kali ini tidak hanya di isi dengan Puja Bhakti, namun juga dimeriahkan dengan Tari 1000 Tangan, Tari Lotus, dan di akhiri dengan Pemandian Rupang Siddhartha kecil (Yi Fo).

noname

noname

noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS