Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • BAKSOS KBI Provinsi Bengkulu Dalam Menyambut Hari Tri Suci Waisak 2568 BE / Tahun 2024

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Buddhayana Kota Bengkulu

BAKSOS KBI Provinsi Bengkulu Dalam Menyambut Hari Tri Suci Waisak 2568 BE / Tahun 2024

MBI

Rabu, 29 Mei 2024

MBI, Sagin, WBI, Pemuda Buddhayana

Dalam rangka menyambut Hari Tri Suci Waisak 2568 BE / Tahun 2024 pada Hari Minggu, 28 April 2024 KBI Provinsi Bengkulu menggandeng beberapa Dokter Buddhis dan Tenaga Medis dari DOKKES POLDA Bengkulu mengadakan BAKSOS berupa pemeriksaan & pengobatan gratis serta pembagian sembako di Vihara Buddhayana Kota Bengkulu.


noname

noname

noname

noname

Kegiatan Baksos yang diikuti oleh kurang lebih dari 200 peserta ini tidak hanya berasal dari kalangan umat buddhis saja, namun KBI Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan Ketua RT di sekitar Vihara Buddhayana mendata warga nya sebanyak 50 orang dan bekerja sama juga dengan Sekolah Patria Dharma untuk  dapat menjadi peserta BAKSOS tersebut. 

noname

noname

Selain Pengobatan & Pemeriksaan Gratis, BAKSOS KBI Provinsi Bengkulu juga membuka Cek Golongan Darah Bagi umat Buddhis dan anak – anak yang belum mengetahui golongan darahnya lalu, memberikan susu kotak kepada peserta cek golongan darah. 

noname

Setelah Kegiatan BAKSOS selesai seluruh pengurus Bersama anggota sangha memberikan kenang – kenangan ucapan terimakasih kepada Seluruh Dokter dan Tenaga Medis Yang telah ikut berpartisipasi dalam Kegiatan BAKSOS KBI Provinsi Bengkulu  

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS