Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • KBI Provinsi Bengkulu Berbagi Takjil Gratis

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Buddhayana kota Bengkulu.

KBI Provinsi Bengkulu Berbagi Takjil Gratis

MBI

Jum'at, 05 April 2024

MBI

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat bagi umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Di Kota Bengkulu terutama dilingkungan Vihara Buddhayana toleransi umat beragama sangatlah kuat, antara masyarakat muslim dengan masyarakat umat lain terutama umat Buddha saling menghargai, tak jarang saat kegiatan perayaan umat Buddha banyak umat dari agama lain ikut memeriahkan dan meramaikan perayaan tersebut.


Melihat toleransi tersebut, pada hari Minggu 25 Maret 2024, KBI Provinsi Bengkulu melalui Lembaga Mitra Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Provinsi Bengkulu dengan menggandeng Bapak Pembimas Buddha KANWIL Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan Berbagi Takjil Gratis kepada masyarakat muslim yang ada di sekitaran vihara Buddhayana kota Bengkulu.



Sebelum memulai kegiatan Berbagi Takjil seluruh Pengurus KBI dan Umat Buddha di Vihara Buddhayana Kota Bengkulu berdoa terlebih dahulu agar kegiatan berbagi Takjil dapat berjlan dengan lancar dan melimpahkan manfaat serta karma baik bagi seluruh umat , kegiatan berdoa dipimpin oleh anggota sangha. 




Lembaga Mitra MBI Provinsi Bengkulu mengumpulkan takjil dari donasi umat Buddha Vihara Buddhayana Kota Bengkulu lalu dikumpulkan di vihara dan dibagikan pada sore hari pukul 4 sore tepat di depan halaman vihara Buddhayana kota Bengkulu.


Antusias masyarakat sekitar sangat besar dalam kegiatan ini sehingga 1000 takjil yang dibagikan ludes tak kurang dalam kurun waktu satu jam. 

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS