Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Pelatihan & Gathering PMV GV 2024 ( Tema"Joy Of Self"/ JOS )

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Sakyawanaram Pacet - Jawa Barat

Pelatihan & Gathering PMV GV 2024 ( Tema"Joy Of Self"/ JOS )

MBI

Senin, 18 Maret 2024

Pemuda Buddhayana

Pada tanggal 9 - 11 Maret 2024 Pemuda Mudi Vihara Gunavardhana melakukan kegiatan Pelatihan dan Gathering dengan tema " Joy Of Self " / JOS yang dilaksanakan di Vihara Sakyawanaram.


Kesimpulan dari masing2 pembicara :
•Kevin Wu
Dengan Tema " Organisasi Buddhist " koh Kevin memberikan semangat & tentu motivasi kepada Muda Mudi vihara Gunavardhana Ibaratkan Teratai walau kita hidup di dalam kolam yang kotor / kurang bersih kita tetap bisa tumbuh & terus berkembang. Dengan artian dimanapun kita berada mau dalam lingkungan yang buruk sekalipun jika kita dalam mengcontrol / mengendalikan diri sendiri kita akan dapat terus berkembang.

noname
•Wahyudi Akbar
Dengan Tema " Kepemimpinan " koh Wahyudin memberikan kita bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik. Pemimpin yang baik di mulai dengan perilaku perilaku kecil seperti bagaimana kita dapat mengambil keputusan dalam kehidupan kita sehari - hari. Pemimpin yang dapat memimpin sebuah organisasi yang baik di mulai dengan dia dapat memimpin diri nya sendiri terlebih dahulu. Jika dia tidak dapat memimpin dirinya dipastikan dia tidak akan dapat memimpin suatu organisasi.

noname

•Randy Tunggeleng
Dengan Tema " Public Speaking " ko Randy memberikan tips & trick bagaimana menjadi public speaker yang baik. Tentu hal yang penting adalah bagaimana kita bisa menyampaikan pesan kita sehingga dapat di dengar / di mengerti oleh pendengar, jika di tahap itu kita sudah bisa kita sudah dipastikan menjadi public speaker yang baik & juga bagaimana kita melawan rasa kurang percaya diri saat tampil di depan umum dengan cara menjadi diri sendiri & hilangkan pikiran - pikiran yang menganggu konsentrasi kita.

noname
•Winny Frederica
Dengan Tema " Motivasi Aktif Vihara " ci Winny memberikan kita motivasi agar selalu aktif dalam mengikuti organisasi maupun kebaktian setiap minggu nya. Ci winny membagikan pengalaman dia selama aktif berorganisasi di vihara. Tentu manfaat kita datang ke vihara / ikut organisasi vihara sangat banyak salah satunya menambah karma baik & juga relasi antar sesama umat buddhist.

noname
•U.P Bambang Handoyo
Dengan Tema ” Tour Dhamma ” kita dijelaskan / di ceritakan bagaimana sejara Vihara Sakyawanaram bisa berdiri & tentu sejarah dari Y.A. MNS Ashin Jinarakkhita yang sangat menginspirasi kepada kita semua, kita pun diajak berkeliling Vihara sakyawanaram dikenalkan beberapa spot / tempat yang menjadi iconic dari Vihara Sakyawanaram salah satu contohnya patung Dewi Kwan Im yang berdiri tepat saat akan memasuki vihara tersebut.

noname

noname

noname

Tujuan dari diadakannya acara ini untuk menambah pengetahuan dan motivasi kepada muda mudi Vihara Gunavardhana dalam ajaran Buddha serta membangkitkan kembali semangat muda mudi Vihara Gunavardhana agar lebih aktif dalam kegiatan kegiatan Buddhist yang ada.

noname

noname

noname

noname

noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS