Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • DPP Wulan Bahagia Menghadiri Acara Ulang Tahun DPC Wulan Bahagia Semarang.

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Mahabodhi Buddhist Centre

DPP Wulan Bahagia Menghadiri Acara Ulang Tahun DPC Wulan Bahagia Semarang.

Wulan Bahagia

Rabu, 13 Maret 2024

Wulan Bahagia

Semarang, 10 Maret 2024 - Suasana di Vihara Mahabodhi Buddhist Centre semakin meriah dengan adanya perayaan ulang tahun pertama DPC Wulan Bahagia Semarang. Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah ini berhasil menciptakan momen bersejarah yang penuh kegembiraan.
Dalam acara yang digelar, terlihat kehadiran Wali Kota Semarang, Ibu Hj. Hevearita G Rahayu, M.Sos, yang memberikan semangat dan dukungan penuh kepada DPC Wulan Bahagia Semarang. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi dedikasi dan kontribusi Wulan Bahagia Semarang dalam membantu masyarakat serta mempererat tali persaudaraan di kota Semarang.


Sementara itu, Ketua Umum Wulan Bahagia, Bapak Sendjaja Widjaja menyampaikan terimakasih kepada DPC Wulan Bahagia yang telah memajukan umat Buddha lansia sehingga menjadi lebih semangat dan bahagia menjalani kehidupan dengan tujuan akhir “hidup senang mati tenang”.

Acara tersebut juga diwarnai dengan berbagai pertunjukan yang menarik seperti tarian dan juga persembahan lagu dari para anggota Wulan Bahagia.
Tidak hanya menjadi ajang perayaan, ulang tahun pertama DPC Wulan Bahagia Semarang juga dilakukan baksos sembako ke panti sebagai bentuk komitmen mereka dalam berkontribusi bagi kesejahteraan umat Buddha lansia dan juga masyarakat sekitar.

noname

noname

noname

noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS