Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Buddhist Camp IV Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) Provinsi Riau

Cari

Tampilkan Berita

SMK YPPI, Kec. Tualang, Perawang

Buddhist Camp IV Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) Provinsi Riau

Pemuda Buddhayana

Selasa, 02 Januari 2024

Pemuda Buddhayana

Bertempat di Sekolah YPPI, Perawang, Buddhist Camp IV Sekber PMVBI Provinsi Riau merupakan suatu kegiatan yang melibatkan tamu undangan dan peserta dari 18 (PMV/C) se-Provinsi Riau, dengan total peserta mencapai 90 orang dari berbagai kabupaten. Kegiatan berlangsung selama lima hari, dimulai dari tanggal 28 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.
Sebagai tuan rumah, PMV Dhammasanti Perawang memiliki peran penting dalam penyelenggaraan acara, yang diawali dengan pembukaan oleh Y.M Bhante Pannapadipo Mahathera, Selaku Sekwil Sangha Agung Indonesia Provinsi Riau.
Selama Buddhist camp, peserta terlibat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memahami diri sendiri, Belajar, Bermain. Kegiatan-kegiatan tersebut melibatkan diskusi, meditasi, serta serangkaian aktivitas edukatif dan spiritual.
Periode pelaksanaan yang dimulai di akhir tahun 2023 dan berlanjut hingga awal tahun 2024 menciptakan suasana perayaan yang sangat menyenangkan bagi teman-teman PMV/C dengan keseruan dan kegembiraan ditambahkan pada momen-momen spesial. Kehadiran tamu undangan dan kerjasama antar-PMV/C se-Provinsi Riau semakin memperkaya pengalaman selama Buddhist camp.






Share:

Komentar (1)

Mariani Lianus

Rabu, 03 Januari 2024 19:31

Luar biasa, kegiatan yang sangat kreatif dalam liburan akhir tahun 2023

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS