Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Kunjungan Mahasiswa Universitas Islam Raden Intan ( UIN ) ke Vihara Amurwa Bhumi Graha

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Amurwa Bhumi Graha

Kunjungan Mahasiswa Universitas Islam Raden Intan ( UIN ) ke Vihara Amurwa Bhumi Graha

MBI

Senin, 16 Oktober 2023

MBI

Pada tanggal 13 Oktober 2023 sekitar 100 mahasiawa UIN studi agama - agama berkunjung ke Vihara Amurwa Bhumi Graha bersama :
Bpk. Mutakim Prodi Studi Agama
Bpk. Erwanto Prodi Psikologi di sambut pengurus PC. MBI Bandar Lampung Bpk. Paulus Petrus sebagai ketua bersama dewan pengawa Bpk. Suryadi dan Bpk. Deddy Chandra Wijaya.


Dalam sambutan Bpk. Mutakim selaku Prodi Studi Agama berterima kasih atas sambutan dari pihak Vihara Amurwa Bhumi Graha yang telah menerima mahasiswa UIN studi agama untuk berkunjung ke Vihara, ini merupakan program dari kampus dimana diharapkan agar mahasiswa mengetahui dan melihat tempat ibadah umat Buddha agar dapat menumbuhkan sikap toleransi beragama.

noname

Dalam sambutannya Bpk Paulus Petrus selaku ketua PC. MBI B. Lampung yang mewakili pihak Vihara berterima kasih atas kunjungan dari pihak Universitas. Ini menandahkan bahwa masyarakat Indonesia khususnya di Bandar Lampung telah terjalin kerukunan umat beragama. Karena dengan terjalin kerukunan, kehidupan yang harmonis antar pemeluk agama dan masyarakat maka pemerintah dapat berjalan dengan baik  yang dampaknya roda perekonomian dapat berjalan lancar untuk kesejahteraan masyarat Indonesia.

Acara inipun akan rutin diadakan oleh pihak UIN untuk mahasiswa dapat berkunjung kerumah rumah ibadah.

noname

noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS