Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Majelis Buddhayana Indonesia Kabupaten Nabire Gelar Donor Darah Massal, Terkumpul 74 Kantong

Cari

Tampilkan Berita

Nabire, Papua

Majelis Buddhayana Indonesia Kabupaten Nabire Gelar Donor Darah Massal, Terkumpul 74 Kantong

KBI

Senin, 06 Maret 2023

MBI

Nabire, Bertempat di Vihara Buddha Dharma Karuna, Kampung Wadio (SP3), Distrik Nabire Barat, telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah Massal, yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Majelis Buddhayana Indonesia kabupaten Nabire, Minggu (26/02/2023).


Kegiatan ini diikuti oleh 133 orang peserta, namun darah yang terkumpul sebanyak 74 kantong darah. Pemeriksaan golongan darah ini dilakukan secara gratis oleh Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire.




Peserta donor darah juga mendapatkan door prize dengan berbagai hadiah menarik dan hadiah utama yaitu handphone Oppo, serta didukung oleh Bank Danamon, Breadtake, dan juga donatur tetap. Selain melaksanakan kegiatan donor darah, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Bazaar Makanan yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Wanita Buddhis Indonesia kabupaten Nabire.

Lanjut menurut dr. Lanti, selain kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Majelis Buddhayana Indonesia Kabupaten Nabire, pihak UTD RSUD Nabire juga biasanya bekerja sama dengan pihak Polres, Yonif 753, Den Zipur, Brimob, saat kegiatan ulang tahun maupun saat ada permintaan dari pihak pendonor.

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS