Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Program Mitra : Program Berkelanjutan Peduli Balita PD MBI D.I.Yogyakarta

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Buddha Prabha - Yogyakarta

Program Mitra : Program Berkelanjutan Peduli Balita PD MBI D.I.Yogyakarta

MBI

Senin, 12 Desember 2022

MBI

Dana berkelanjutan ini merupakan hasil kerjasama KBI Pusat dengan CSR PT Tempo Scan Pasific,  sejumlah 15 dos berisi 374 pcs Susu Vidoran yang kemudian didistribusikan ke tingkat provinsi melalui Lembaga Mitra PD MBI DIY yang dikoordinasikan oleh Ibu Sutarni. Ada sekitar 70 anak balita dari lintas agama di Kawasan Girikarto-Panggang, Gunung Kidul yang pantas untuk mendapatkan bantuan sehat susu Vidoran Xmart Soya 1+. Dana susu untuk semua, membantu masyarakat secara merata, tidak terbatas balita dari keluarga-keluarga Buddhis.


Sebab balita keluarga Buddhis hanya sekitar 10 anak, maka keputusan untuk membagikan untuk semua balita ini sangat disyukuri, demi kesejahteraan semua makhluk-makhluk imut. Setiap balita menerima 5 pack Vidoran. Untuk wilayah kota Yogyakarta juga dibagikan untuk 6 balita Sekolah Minggu Vihara Buddha Prabha yang mulai kembali aktif. Ini sungguh menyemangati untuk berbagi dan berkumpul kembali.

Bakti sosial ini dilaksanakan oleh Lembaga Mitra PD MBI DIY pada hari sabtu 10 Desember 2022. Diantarkan sendiri, merangkap sebagai sopir, Rama Pandita William Hardicar dan Ibu Pandita Vimala S.D. Chandraputri yang menempuh jarak terpanjang dari biasanya. Kenapa? Dari proses mengambil mobil pinjaman, ambil stock susu di PT Tempo, antar ke Gunung Kidul, antar ke Vihara Buddha Prabha, dan kemudian mengembalikan mobil yang dipinjam. Ini serangkaian cerita perjuangan menempuh kemacetan di ruas-ruas jalan provinsi, pada hari itu bertepatan dengan perkawinan Kaesang & Erina yang memunculkan macet tanpa tandingan, ini ujian kesabaran, tes tanggung jawab, dan lain sebagainya. 

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS