Articles

Peduli PADI (Pandita dan Abdi Dharma Indonesia)

Pencerahan bagi Penghuni Lapas 

Kisah ini dimulai dari trenyuhnya UP Henda ketika ditolak oleh keluarga mendiang ketika hendak mengurus penghormatan terakhir orang tuanya yang beragama Buddha meski mendiang sudah berpesan supaya menggunakan budaya Buddhis 

Kegigihan dan antusiasme U.P Henda untuk membimbing dan membantu para penghuni lapas Karawang dan Cikarang agar keberkahan Buddha Dharma membawakan pencerahan dan kebenaran sehingga mereka dapat menjadi manusia yang baik.  

Walaupun kondisi keuangan keluarga masih mimin tetapi tidak menyurutkan semangat UP Henda dan antusiasme dalam pelayanan kepada umat Buddha dalam pemberkahan pernikahan dan pelayanan perkabungan.

"Jangan putus semangat, maju terus, mudah-mudahan karma baik akan menuntun untuk maju terus", demikian pesan dan harapan UP Henda kepada Upasaka-Upasika Pandita.

Saksikan Liputan Suka Duka Pandita oleh team Peduli PADI (Pandita & Abdi Dharma Indonesia) untuk edisi Peduli PADI - UP Hema Dhammo Henda dari PC MBI Karawang di Buddhayana TV https://youtu.be/vGLmig3lDd4

Informasi : 
Admin Peduli PADI +62 812-8238-2899