Seluruh Indonesia
Ubah Lokasi
  • Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Musyawarah Cabang (Muscab) MBI Kabupaten Lampung Selatan

Cari

Tampilkan Berita

Vihara Prabawa Santi - Lampung Selatan

Musyawarah Cabang (Muscab) MBI Kabupaten Lampung Selatan

MBI

Kamis, 28 Maret 2024

MBI

Lampung Selatan, 23 Maret 2024 telah sukses dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) MBI Kabupaten Lampung Selatan. Muscab di laksanakan di Vihara Prabawa Santi - Lampung Selatan. Acara ini dihadiri langsung oleh:

1. Sekwil Sagin Provinsi Lampung - YM. Bhante Pannajoto

2. Wakil Ketua II DPP MBI - UP. Dadi Pasamsa

3. Dewan Pengawas PD MBI Prov. Lampung - MUP. Cokro Hanjaya Candradinata & UP. Suryana Argiyanto

4. Wakil Ketua DPD MBI Prov. Lampung - UP. Ridwan. MH & UP. Hidjau Berlian beserta jajaran

5. Ketua PD WBI Provinsi Lampung - Ibu Lusie Candrawati & jajaran

6. PD Wulan Bahagia Provinsi Lampung yang diwakili oleh UP. Krisna Premadasa.


Muscab dibuka dengan laporan oleh panitia Muscab oleh Bpk. Maryoto dilanjutkan dengan Sambutan dari PD MBI Provinsi Lampung yang diwakilkan oleh UP. Ridwan MH dan Sekwil SAGIN Prov. Lampung YM. Bhante Pannajoto. Acara Muscab berjalan dengan baik dan demokratis dengan memunculkan 2 nama bakal calon ketua PC MBI Kabupaten Lampung Selatan yaitu UP. Agus Susilo dan UP. Sugeng Ferdiyanto. Pemilihan ketua dilakukan melalui pemungutan suara dari 14 vihara se-kabupaten Lampung Selatan, PC WBI Kab. Lampung Selatan dan PC Wulan Bahagia Kab. Lampung Selatan. Dan hasil dari pemungutan suara terpilih UP. Sugeng Ferdiyanto sebagai Ketua PC MBI Kabupaten Lampung Selatan dan UP. Agus Susilo sebagai Wakil Ketua PC MBI Kab. Lampung Selatan serta UP. Suryadi Nagawijaya sebagai Dewan Pengawas PC MBI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2024-2029.

Di sela penutupan Muscab, UP. Ridwan MH menyempatkan untuk memberikan pengarahan mengenai kepemimpinan dengan harapan bahwa pemimpin dan pengurus terpilih dapat menentukan arah dan visinya dalam melaksanakan tugas serta terus berbuat baik dalam melayani, mengayomi dan mengembangkan Buddha Dharma di Kabupaten Lampung Selatan khususnya.

Selamat dan sukses untuk ketua terpilih beserta jajarannya. Semoga dapat bekerja dengan baik serta penuh rasa gembira dala melayani, mengayomi dan mengembangkan Buddha Dharma di Kabupaten Lampung Selatan.
nonamenoname
noname
noname
noname
noname
noname

noname

Share:

Komentar (0)

Belum ada Komentar.

Ubah Filter Konten
Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS